"Buka Sitik Jos" Andalan Trio Macan Berikutnya

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2013 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 29 389 857430 GrnXETyTHO.jpg Trio Macan saat syuting video klip 'Buka Sitik Jos' (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Dengan single terbarunya yang berjudul "Buka Sitik Jos", grup dangdut yang sempat fenomenal dengan single "Iwak Peyek", Trio Macan, mencoba memberikan suasana baru dalam bermusik.

Tiga wanita seksi: Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha memberikan ubahan pada penampilannya kali ini.

"Jelas penampilan kita lebih beda dari yang 'Iwak peyek' yang kemarin terus single kemarin juga beda seperti kostum yang digunakan karena kami juga sesuaikan dengan koreo belly dance-nya. Mudah-mudahan spektakuler yang lihat videoklip-nya dan suasana yang beda," kata Iva saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Iva bercerita akhirnya memutuskan mengambil lagu ciptaan Krisna ini menjadi single berikutnya, karena mendapat sambutan meriah dari penonton saat manggung di sebuah acara.

"Kita buat lagu yang spesial, 'Buka Sitik Jos', akhirnya kita bisa, dari beberapa bulan lalu kita bawain, kita buat video klip dan langsung ada penciptanya, Mas Krisna," kata Iva.

Untuk lagu tersebut, diakuinya Trio Macan mengaku sedikit merombak aransemennya, dan menggantinya dengan gaya mereka.

"Kita aransemen lagi, koplonya kita gilain lagi, spesial ketika didukung langsung penciptanya," kata Iva.

Lagu "Buka Sitik Jos" sebelumnya dipopulerkan oleh Juwita Bahar. Lagu ini menjadi fenomenal kala jadi pengiring acara Yuk Kita Saur yang ditayangkan Trans TV di bulan puasa kemarin. Penari bernama Cesar memberikan koreografi menyegarkan, unik, sekaligus lucu sehingga digemari masyarakat. Sehingga wajar goyangannya disebut "Goyang Cesar"

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini