Share

Siti "KDI" Sudah Melahirkan Anak di Turki

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 26 Agustus 2013 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 26 33 855711 rznbJTbIFU.jpg Siti dan suami (Foto: dok pribadi)

JAKARTA- Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Siti "KDI" yang juga adik dari penyanyi dangdut Cici Paramida. Istri Cem Junet yang warga negara Turki tersebut telah melahirkan anak pertama yang bernama Elif Kayla Perk pada tanggal 21 Agustus lalu di Turki.

"Namanya Elif Kayla Perk (anak perempuan pertama yang bijaksana dan cantik ) lahir dengan berat 3,2 kg panjang 50 cm," ungkap Siti saat dihubungi via telefon, Senin (26/08/13).

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Siti KDI menjalani proses lahiran di Liv Hospitas Istanbul secara cesar karena sang anak mengalami HNP (terjepit di Tulang Belakang).

"Lahiran caesar, awalnya mau normal tapi tiba-tiba kena HNP, rencana melahirkan normal tanggal 27 Agustus, tapi karena kan ada masalah dengan HNP maka dimajukan jadi tanggal 21 Agustus dengan caesar jam 20:23 dengan melihat keadaan bayi yang sudah cukup siap dilahirkan" lanjut Siti.

Diakhir perbincangan, Siti pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan kehadiran putri kecilnya. Rasa sakit dan lelah pascaoperasi terbayarkan dengan kehadiran Kayla.

 

"Perasaannya pastinya bahagia dan ini pengalaman baru buat Siti dan suami, rasa sakit setelah operasi tak terasa dengan kehadiran sang buah hati," tutup Siti.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini