Seperempat Abad, Kla Project Tetap Memukau

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2013 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 24 391 854854 EqBya5qMIj.jpg Kla Project (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Konser Kla Project yang berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2013 di Tennis Indoor Senayan menandai eksistensi 25 tahun Kla mengarungi jagad industri musik Tanah Air. Penonton pun tampak terpuaskan dengan konser yang bertajuk "The Glamorous Electronic Journey" ini.

Konser dibuka dengan suara Sinthesyzer dari Adhie yang disambut sorai sekira 2.000 penonton yang hadir. Lagu "Tinggal Sehari" pun bergulir dan penonton pun ikut terhanyut pada lagu pembuka tersebut. Tanpa Jeda, Katon cs pun langsung menyanyikan lagu kedua yang berjudul "Hey".

Tidak lupa Katon Bagaskara yang sudah pulih dari cederanya menyapa penonton yang hadir, "Kami sangat bersyukur dapat menjalani karier hingga 25 tahun, semua mendoakan kami sampai malam ini berada di sini. Terimakasih juga saya bisa sembuh dan berdiri di panggung ini, ini berkat doa kalian semua," ucap Katon dari atas panggung.

Setelah itu penonton kembali dibuat bersorak lewat lagu "Menjemput Impian" yang tenar di era 90-an. Penonton pun ikut bernyanyi bersama mengiringi Kla Project. Tidak sampai di situ, sang gitaris Lilo mengambil posisi Katon untuk menyanyi pada lagu "Romansa" dan "Meski Telah Jauh", terlihat kemampuan teknik menyanyi salah satu coach vokal X Factor Indonesia ini cukup prima.

Pada malam itu, Kla Project mempersembahkan lagu-lagu hitsnya seperti "Sudi Turun ke Bumi", "Jiwa Merapuh", "Waktu Tersisa", "Terpurukku", "Yogyakarta", "Rahasia Semesta", "Kidung Mesra" untuk mengobati kerinduan para Klanis penggemar setia mereka.

Sebagai penutup, mereka membawakan dua lagu andalannya berjudul "Tak Bisa Ke Lain Hati" dan "Tentang Kita", diiringi dengan ditembakkannya Converty dari dua sisi panggung membuat suasana benar-benar menyentuh klimaks. Lengkap sudah 21 lagu yang dibawakan Kla Project mengobati kangen para Klanis malam itu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini