Suami Joy Tobing Merasa Dipersulit Bertemu Anak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2013 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 21 33 853356 RHcP335bqz.jpg Joy Tobing & Daniel (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Daniel Sinambela merasa keberatan dengan hak asuh yang diajukan Joy Tobing. Pasalnya, dia merasa dipersulit bertemu sang buah hati, Joshua, selama setahun ini.

Menurut kuasa hukum Daniel, Gomgom Hutagalung, seharusnya Joy membuka pintu agar kliennya dapat bertemu Joshua. Karena hal itu yang membuat Daniel meminta hak asuh anak.

"Kita dipersulit hak asuh anak, makanya minta hak asuh sekalian. Harusnya jawab menjawab. Daniel itu kesulitan menemui anaknya, kita minta hak asuh kepada hakim untuk mengasih kepada kita," kata Gomgom, ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Lebih lanjut, Gomgom menuturkan, Joy berbohong jika mengaku tak menghalangi Daniel bertemu dengan anaknya. Pasalnya, selama setahun terakhir Daniel tak bisa bertemu anak karena harus menjalani masa tahanan, bukan karena tak peduli.

"Bohong, justu ada kesulitan bertemu dengan Joshua. Belakangan Daniel ada acara, apalagi setelah ada kasus, sebelumnya Daniel bertemu dengan Josh, makanya minta hak asuh," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini