Suami Keberatan Joy Tobing Ajukan Hak Asuh Anak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2013 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 21 33 853061 h5o3sqUwf2.jpg Joy Tobing (foto: Okezone)

JAKARTA – Sidang perceraian antara Joy Tobing, dan Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan agenda jawaban dari tergugat.

Dalam jawaban tersebut, pihak Daniel merasa keberatan dengan gugatan Joy terhadap hak asuh anaknya. Kuasa hukum Joy, Perry Cornelius Sitohang, mengatakan seharusnya suami Joy tidak perlu keberatan, karena selama satu tahun tidak pernah menafkahi buah hati mereka.

"Mengenai dia seolah keberatan soal hak asuh, itu enggak perlu diperdebatkan. Karena setahun enggak ketemu Joshua, hak dan biaya pemeliharaan anak, keberatan tapi enggak tahu keberatan apa," ungkap Perry ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Lebih lanjut, Perry menjelaskan alasan kliennya mengajukan hak asuh anak karena Joy telah melahirkan Joshua, sehingga tidak ada alasan bagi Daniel untuk menolaknya. Bahkan, menurutnya, jebolan Indonesian Idol ini akan mempertahankan anaknya sampai kapanpun.

"Seorang Joy yang merasa melahirkan anaknya sendiri. Ditambah fakta Daniel punya anak sebelumnya, enggak ada alasan merelakan hak asuh. Pertahankan sampai titik darah penghabisan. Faktanya, Daniel ke Jakarta tapi enggak ketemu," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini