Sudah Membaik, Keluarga Jaga Kondisi Pepeng

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2013 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 16 33 850385 vHi0Cd5MVr.jpg Pepeng bersama istri (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Hari kelima terbaring di Rumah Sakit, kondisi Pepeng sudah mulai membaik. Setelah sebelumnya sempat menginap di ruang ICU, Pepeng sudah berada di ruang rawat inap di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, sejak Kamis 15 Agustus.

"Kondisinya sekarang jauh lebih baik dari kemarin, sekarang bapak sudah bisa ngobrol, dan bercanda-bercanda, tetapi memang masih dijaga," ujar Gemirio Muhammad (Mio) kepada Okezone saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (16/8/2013).

Hingga pagi ini, personel Sersan Prambors itu sudah bisa ngobrol, dan bercanda kepada keluarganya. Namun, untuk menjaga kondisinya, terkadang Mio menyetop pembicaraan agar Pepeng tidak kelelahan.

"Bapak kan senang ngobrol, memang masih dijaga, karena kalau kelelahan biasanya bapak suka sesak napas lagi," ungkap Mio.

Begitu pun dengan tamu yang menjenguk, belum bisa ditemui olehnya. Bahkan, kalau Pepeng kelelahan, biasanya tamu hanya ditemui sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah

"Tamu juga beberapa keluarga terdekat yang bisa bertemu, yang lain juga belum bisa menjenguk, paling hanya ketemu ibu," tutup Mio, anak kedua pemilik nama Ferrasta Soebardi itu.

Sebelumnya, presenter acara telekuis Jari-Jari itu dilarikan ke rumah sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus malam karena mengalami serangan jantung di kediamannya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini