Omo "Pee Wee Gaskins" Wajib Nonton Metallica

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2013 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 07 386 848079 hfihCTf3Ai.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Reza Safitri alias Omo (24) salah satu personel Pee Wee Gaskins mengaku terinspirasi dengan musik metal milik Metallica. Band asal Amerika Serikat itu sudah dijadwalkan tampil di depan metalheads Indonesia bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Agustus 2013.

"Dia satu-satunya band yang nyemangatin gue dalam bermusik, setiap hari gue pasti dengar lagunya Metallica," kata Omo saat dijumpai di Jakarta, bebera hari lalu.

Bersama Pewee Gaskin, Omo juga berhasil membuat beberapa lagu yang sempat hits dikalangan remaja Indonesia, diantaranya "Dari Mata Sang Garuda" yang kerap muncul di pertandingan sepakbola Indonesia.

Musisi yang memainkan alat musik Synthesizer ini sudah menjadwalkan diri menonton konser Metallica di Jakarta. "Sudah pasti kita nonton, wajib itu," katanya.

Bahkan saat penjualan tiket online konser Metallica dibuka, Omo menjadi salah satu pembeli pertamanya. "Gue sudah beli tiketnya, pas pertama dibuka langsung gue pesen," kata pria kelahiran 20 Agustus 1988.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini