nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD & Yuni Shara Boyong Keluarga hingga Pembantu Lebaran di Korsel

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2013 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 07 33 848045 aYf0eKJK3s.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Mahfiroh/okezone)

JAKARTA - Ada pemandangan menarik di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (6/7/2013) malam. Terlihat artis beken yang sering menghiasi pemberitaan media, Krisdayanti (KD) dan Yuni Shara berbondong-bondong bersama keluarganya sambil membawa 11 koper ukuran jumbo maupun sedang check in pesawat.

KD lengkap bersama suami dan kedua anaknya hasil pernikahan mereka, Arianna Amora Lemos (1,5) dan Kellen Alexander Lemos (8 bulan). Begitu juga Yuni Shara membawa kedua anaknya, Kevin dan Cello.

Tak hanya itu, mereka juga turut mengajak ibundanya, Rachma Widadiningsih, tiga orang baby sitter beserta pembantunya yang selama ini jadi juru masak untuk bersama-sama liburan sekaligus merayakan Idul Fitri di Seoul, Korea Selatan.

Keluarga besar KD yang turut memadati area terminal bandara jadi bikin heboh orang-orang yang ada di sekitarnya. KD menuturkan, mereka akan menghabiskan waktu satu minggu di Negeri Ginseng.

"Kita mau berlibur di liburan lebaran, liburan pertama besar kita ke Korea, rencana kita akan semingguan di sana," kata KD saat ditemui di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 6 Agustus 2013.

Yuni Shara menambahkan, kepergian mereka ke sana juga ingin memanjakan kedua buah hatinya, Kevin dan Cello yang gemar dengan budaya K-Pop.

"Kenapa kita memilih Seoul? Karena makananya juga cocok, selain itu anak-anak juga suka K-Pop, dan banyak mainan di sana," kata Yuni.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini