Nicole Scherzinger Masih Cinta Lewis Hamilton

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2013 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 05 532 847678 AD9f72fE11.jpg Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger (foto: PA)

LOS ANGELES Nicole Scherzinger ternyata masih cinta dengan mantan kekasihnya, Lewis Hamilton. Hal tersebut diungkapkan oleh Jahmene Douglas, mantan finalis X Factor.

Douglas mengatakan, pernah menemani Nicole saat putus dengan pembalap Formula 1 tersebut. Menurutnya, wanita berusia 35 tahun itu masih memiliki perasaan untuk Lewis.

“Saya tahu, dia (Nicole) masih mencintai Lewis. Dan saya bersama dia sebagai teman, saat dia dan Lewis putus,” ujar Douglas, dilansir Digitalspy, Senin (5/8/2013).

“Saya berusaha untuk ada di sana untuknya karena itu dalah waktu yang sulit. Tentu ini bukan hal mudah untuk dilewati, apalagi setelah lima tahun menjalin hubungan. Saya rasa, yang menjadi masalah besar adalah jarak yang memisahkan,” lanjut Douglas.

Namun, Douglas juga mengungkapkan jika Nicole adalah sosok wanita yang kuat. Menurutnya, Nicole tahu apa yang dibutuhkan dan dia berjuang untuk bisa melewatinya.

“Tapi dia adalah seorang wanita yang kuat dan tidak konyol. Dia benar-benar menggunakan akalnya untuk melewati semua ini dan dia hanya membutuhkan teman yang tepat untuk menemaninya,” ungkapnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini