Channing Tatum Tak Sengaja Pukul Mila Kunis hingga Jatuh

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2013 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 02 532 846822 8ihv7BfWXS.jpg Channing Tatum (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Channing Tatum secara tak sengaja memukul Mila Kunis saat melakukan adegan perkelahian di film terbaru mereka, Jupiter Ascending. Bintang Magic Mike ini pun terlihat panik ketika sang aktris jatuh ke tanah.

Mila seharusnya berlari ke arah berlawanan ketika Channing melakukan adegan pemukulan. Namun, kekasih Ashton Kutcher itu justru mengambil arah yang salah dan langsung terkena tinju.

"Mila seharusnya berlari ke sisi sebelah kiri Channing ketika dia memukul dari sebelah kanan. Tapi Mila salah arah, berlari di jalan yang salah, dan tinju channing mengenai pipinya," ungkap sumber.

Aktris seksi itu pun langsung jatuh ke tanah. Channing segera berlari ke arah Mila dan meminta staf film untuk memberikan es batu. Dia juga berteriak memanggil nama sang aktris agar tetap sadar.

Meski sempat jatuh, Mila menolak menghentikan syuting karena khawatir pipinya akan bengkak bila adegan itu diambil keesokan hari. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (2/8/2013).

"Dia terus berteriak memanggil nama Mila berulang-ulang, hingga Mila melihat dan berkata, 'Bisakah kamu diam dan berhenti teriak padaku!'. Dia merasa sedikit pusing setelah berdiri, dan sutradara ingin menghentikan syuting, tapi Mila menolak, berkata dia takut rahangnya bengkak bila syuting esok hari," tutupnya.

Mila harus menutupi bengkak pada pipinya dengan menggunakan foundation tebal saat menjalani syuting keesokan harinya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini