nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dianiaya, Korban Nikita Minum Sebotol Bir

Tri Ispranoto, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2013 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 02 33 846363 J6uyC3P6BQ.jpg Fia dan pengacara (foto: Tri Ispranoto/Okezone)

BANDUNG – Fitri Sri Handayani alias Fia hingga kini masih tak mengerti mengapa bisa menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Perempuan yang mengaku masih berstatus mahasiswi ini mengatakan, sejak pertama datang ke Kafe Golden Monkey (GM), Bandung, tidak pernah mengenal dan bertemu bintang Nenek Gayung itu.

"Awalnya saya ke situ (Kafe GM) hanya bertemu teman lama. Saat itu, kondisi kafe memang sedang ramai, dan sampai saya enggak kebagian tempat," jelas Fia kepada wartawan, Jumat (2/8/2013).

Meski begitu, Fia mengaku sebelum kejadian selain makan dan minum-minuman biasa, dia sempat membeli sebuah bir botol untuk dikonsumsinya.

"Saya hanya minum satu botol bir saja, kalau minuman beralkohol (tinggi) enggak. Karena setahu saya, di kafe itu tidak menjualnya," tuturnya.

Ditanya apakah saat kejadian Nikita juga sempat mengkonsumsi minuman beralkohol. Fia mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya enggak tahu (minum atau tidak). Pas di dalam kafe, saya juga tidak melihat dia, dan enggak tahu ada dia," tandasnya.

Hingga kini, Fia yang mengaku masih mengalami rasa sakit di bagian kepalanya masih belum tahu apa sebenarnya yang menjadi permasalahn hingga dirinya harus menjadi korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini