nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Nikita, Fia Ngaku Tiga Kali Dianiaya

Tri Ispranoto, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2013 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 02 33 846318 fPMXdbkuR4.jpg Nikita Mirzani (foto: Egie Gusman/Okezone)

BANDUNGFitri Sri Handayani alias Fia mengaku masih mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, tindak penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani di Golden Monkey Cafe, Bandung, sudah lewat satu pekan.

 

"Iya, ini bagian kepala masih sakit. Terus luka di bagian hidung sudah mulai kering, dan jadinya kaku," kata Fia saat ditemui wartawan, Jumat 2 Agustus 2013 malam.

 

Luka-luka tersebut didapat Fia setelah dianiaya Nikita pada Sabtu 27 Juli lalu di halaman Kafe Golden Monkey (GM). Bukan sekali, tapi dalam penganiayaan itu Nikita melakukannya tiga kali.

 

Penganiayan pertama dilakukan, saat Fia yang penasaran dengan tingkah laku model pria dewasa ini menunjukkannya terus-menerus. Tanpa diduga, Nikita menghampiri Fia dan langsung memukul di bagian mata kanan.

 

"Setelah itu teman saya misahin. Tapi saya masih penasaran, dan pas saya balik lagi, dia (Nikita) tiba-tiba ngejambak, dan memukul saya untuk kedua kalinya," jelasnya.

 

Fia yang tak berdaya pun hanya bisa mencoba melepaskan jambakan janda satu anak itu. Namun, hal itu tak berhasil, hingga akhirnya harus dipisahkan oleh teman Fia.

 

Namun setelah dipisahkan, aksi brutal Nikita kembali lagi dengan menjambak Fia. "Saya sudah tidak bisa apa-apa. Saya angkat tangan dan teriak sakit sama minta tolong," ungkapnya.

 

Setelah tiga kali penganiayaan tersebut, Fia yang mengalami luka di bagian kepala dan hidungnya itu langsung dibawa masuk ke dalam mobil dan menuju ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

 

Fia mengaku tidak tahu pasti darimana asal darah yang ada di baju Nikita. Sebab menurutnya, saat itu dia dijambak dan pandangannya hanya ke bawah.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini