nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Perkelahian versi Korban Nikita Mirzani

Tri Ispranoto, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2013 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 08 02 33 846296 5mq5CeMvnc.jpg Nikita Mirzani (foto: Runi/Okezone)

BANDUNG – Fitri Sri Handayani alias Fia akhirnya blakblakan membeberkan kronologi kejadian penganiayaan yang dialaminya di Golden Monkey Cafe (GM), Bandung, Sabtu 27 Juli lalu.

 

Awal kisah bermula saat Fia bersama tiga temannya bertemu sahabat lamanya, Dina, di Kafe GM. Singkat cerita, pertemuan pun usai, dan hanya bertahan Fia serta tiga temannya di kafe tersebut.

 

"Setelah Dina pulang, kita cari table baru. Dan sampai akhirnya saya bertemu dengan teman-teman lain yang totalnya menjadi sembilan orang," bebernya kepada wartawan, Jumat 2 Agustus 2013 malam.

 

Saat hendak pulang sekira pukul 02.30 WIB, Fia yang tengah berjalan ke arah mobil tiba-tiab dikagetkan dengan suara pertengkaran di belakangnya. Lantas, Fia yang melihat salah seorang temannya tengah memisahkan kedua orang bertengkar itu langsung menghampiri.

 

"Kan saya penasaran, dan saya samperin. Saat itu teman-teman saya sudah narik saya untuk pulang dan menunggu di depan mobil," jelasnya.

 

Saat itulah, Fia melihat seorang wanita berbaju putih yang belakangan diketahui sebagai Nikita Mirzani tengah mondar-mandir di depannya. Fia yang penasaran pun terus menerus memerhatikan tingkah Nikita.

 

"Tiba-tiba pas saling melihat, dia (Nikita) langsung menghampiri dan nanya ke saya 'Apa lo nantangin gue?'," ungkapnya menirukan omongan Nikita.

 

Tanpa basa-basi, Nikita pun langsung melayangkan bogem mentahnya tepat di mata kanan Fia. Sempat dipisahkan, namun Fia kembali mendapatkan pukulan di bagian bawah hidungnya.

 

Setelah terluka cukup parah, teman-teman Fia langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah sempat menjalani rawat inap, Fia pun diizinkan pulang pada Senin 29 Juli, dan langsung membuat laporan ke Mapolrestabes Bandung.

 

Dalam laporannya, Fia melaporkan Nikita dengan tuduhan telah melanggar Pasal 351 KUHP Pidana mengenai tindak penganiayaan.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini