nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascarehab, Lindsay Lohan Jadi Anak Baik

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2013 22:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 08 01 532 846150 4uziqHdLyM.jpg Lindsay Lohan (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) menjadi lebih baik setelah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Bintang Mean Girls itu telah keluar dari panti rehab Cliffside di California, pada 30 Juli lalu.

Dia diharuskan menjalani rehabilitasi karena terbukti memberikan keterangan palsu kepada polisi atas kasus tabrak lari, beberapa tahun lalu. Hal ini juga dilakukan untuk menyembuhkan sang aktris dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

"Itu adalah ide Lindsay untuk memiliki pemantau mabuk bersamanya. Dia dalam keadaan baik. Dia sangat positif dan ingin hidupnya kembali ke jalan yang benar," ungkap pengacara LiLo, Shawn Holley.

Setelah menjalani rehabilitasi, LiLo harus menghadiri tiga sesi terapi setiap minggu. Panti rehab juga menyarankan agar sang aktris mengikuti pengobatan psikis selama delapan belas bulan. Konsultasi dapat dilakukan secara langsung bila dia berada di California, atau melalui Skype saat di luar negeri.

Ayah LiLo, Michael Lohan, mengaku sangat bangga pada putrinya karena mampu menyelesaikan rehabilitasi dengan baik. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (1/8/2013).

"Aku sangat, sangat, bangga dengan apa yang dia selesaikan. Berapa jauh dia datang dan bagaimana seriusnya dia mengambil ketenangan dan masa depannya," kata Michael.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini