Resmi Cerai, Cornelia Agatha Sedih Tapi Lega

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2013 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 01 33 845852 J9G6YJtshe.jpg Cornelia Agatha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah majelis hakim mengetuk palu, Cornelia Agatha mengaku merasa lega, sekaligus sedih bercerai dengan Sony Lalwani.

"Sedih dan lega. Sedih karena gimanapun perceraian enggak ada yang menginginkan. Tapi saya juga lega karena paling tidak saya bisa lepas dari beban, masalah yang sudah saya alami selama dua tahun kemarin. Karena enggak ada penyelesaian lain selain ini," tutur Cornelia saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini juga tidak masalah Sony tidak menghadiri sidang putusan ini. Dalam sidang cerainya ini, majelis hakim hanya mengabulkan mengenai perceraian dan hak asuh anak. Namun diakui Cornelia, dirinya memang tidak membahas mengenai harta gana gini.

"Enggak. Saya juga enggak ada masalah. Kalau soal harta gono gini, nafkah, itu kan semua milik anak-anak. Nafkah saya enggak khawatir, karena ayahnya anak-anak sampai detik ini sangat bertanggung jawab. Yang penting keputusannya dan bisa bersama-sama asuh anak dengan baik," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini