Fia Siap Beberkan Kasus Pemukulan Nikita ke Media

Marvella Frediana, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2013 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 01 33 845831 7Cd6j9sknt.jpg Nikita Mirzani (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Fitri Tri Handayani atau Fia siap membeberkan kronologi penyerangan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani di Golden Monkey, Bandung 27 Juli lalu kepada media.

Menurut kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, pemberitaan yang beredar di media saat ini, benar-benar menyudutkan pihaknya. Reinhard mengungkapkan, pada dasarnya Fia adalah korban.

"Kita siap menceritakan kejadian yang sebenarnya. Klien saya benar-benar merasa tertekan, dan disudutkan atas berita yang meluap saat ini," kata Reinhard kepada Okezone, kamis (1/8/2013).

Bahkan, Reinhard mengatakan, saat ini Fia sangat terganggu secara psikologis, karena pemberitaan media yang menyebutnya numpang tenar.

"Nikita itu kan publik figur, dia punya banyak media untuk mengangkat kasusnya. Sedangkan Fia, di sini hanya disudutkan. Makanya sekarang saya, dan Fia sudah siap diminta keterangan kapan pun," tandasnya.

Lebih lanjut, Reinald menceritakan pada awalnya Fia yang hendak pulang dari Golden Monkey hanya sekadar ingin melerai temannya yang terlibat keributan. Namun, tiba-tiba Nikita melontarkan kata-kata kasar lalu menyerang Fia tiga kali.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini