Dituduh Rebut R-Patz, Katy Perry SMS Kristen Stewart

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2013 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 31 532 845480 ZGJM8ONXKf.jpg Robert Pattinson & Katy Perry (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Katy Perry mengirim pesan singkat kepada Kristen Stewart untuk menjelaskan hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob). Dia mengaku tidak pernah berkencan dengan bintang Twilight itu.

Sejak putus dari Kristen Juni lalu, Katy kerap terlihat bersama Rob di berbagai acara. Tak heran jika mereka digosipkan tengah menjalin asmara.

Dalam pesan yang dikirimnya untuk Kristen, penyanyi 28 tahun ini menegaskan bahwa mereka tidak berkencan. Katy juga mengaku tidak ingin mengkhianati persahabatannya dengan sang aktris.

"Aku mengirimnya pesan singkat bertuliskan, 'Aku tahu kamu sudah melihat semua berita, tapi kamu tahu aku tidak akan pernah tidak menghormatimu. Aku bukan tipe orang seperti itu. Aku hanya berusaha menjadi teman untuknya," ungkap Katy.

Gosip hubungan keduanya bermula saat tertangkap kamera menghadiri konser Bjork, di Los Angeles, pada Juni lalu. Aktor asal Inggris tersebut juga sempat menginap di rumah Katy selama satu minggu setelah putus dari Kristen. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (31/7/2013).

Rob merasa patah hati dan hancur saat mengetahui Kristen kembali berkomunikasi dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders. Dia pun memilih untuk menenangkan diri di rumah Katy.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini