KLa Project Rayakan 25 Tahun Berkarier dengan Album The Best

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 31 Juli 2013 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 31 389 845225 4Y2zX3kUQz.jpg KLa Project (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Tanpa terasa Katon Bagaskara dkk yang tergabung dalam KLa Project sudah memasuki usia ke 25 tahun. Untuk merayakannya, mereka meluncurkan album yang berisi hits mereka yang diberi judul "The Greatest Hits".

Album tersebut jadi album {the best} kelima bagi band asal Yogyakarta yang berdiri pada 1989 itu.

"Kla Project terhitung sudah merilis lima album greatest hits sepanjang karir musik mereka," ujar Johan Ocrip Wijaja selaku direktur KLa Corporation. Selasa (30/07/2013).

Dalam album yang dikemas secara khusus ini, Kla Project kembali mempersembahkan lagu-lagu hits yang terdapat dari album pertama, KLa pada 1989, hingga album ke-9, Exellentia yang meluncur 2010.

Di antaranya ada lagu-lagu berjudul "Jogjakarta", "Tak Bisa Ke Lain Hati", "Terpurukku di Sini", "Romansa", "Tentang Kita", "Hidup Adalah Pilihan", "Semoga", serta hits lainnya.

KLa Project yang diperkuat oleh tiga punggawa, Katon Bagaskara, Adi Adrian, dan Romulo Radjadin alias Lilo sudah mempersiapkan album ini sejak dua tahun lalu. Mastering lagunya pun dilakukan di sebuah studio di London, Inggris.

"Album ini prosesnya kira-kira dua tahun ya, masteringnya di London itu atas permintaan dari Katon Bagaskara," katanya.

Penggemar bisa mendapatkan album yang dikemas secara elegan dan deluxe itu yang terdiri dari double CD, dibanderol Rp150.000.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini