nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Di-DO, Adipati Dolken Malah Mengejar Cinta

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2013 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 31 35 845332 B9tBZoZor9.jpg Crazy Love movie (foto: Maxima Pictures)

JAKARTAAdipati Dolken nyaris dikeluarkan dari sekolah, karena sering membuat ulah dengan teman-temannya. Namun, di sisi lain, dia sedang mengejar seorang cewek yang cantik dan pintar di sekolahnya.

Kisah Adipati ini terdapat dalam film terbarunya, Crazy Love, garapan Guntur Soeharjanto. Film ini berkisah tentang kehidupan anak SMA, yang terancam di-DO (drop out) oleh pihak sekolah.

Love makes you crazy adalah istilah yang tepat bagi Kumbang (Adipati Dolken). Menurutnya, masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga temannya, Abdu (Kemal Fahlevi), Daniel (Herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), Kumbang selalu membuat ulah. Namun, mereka semua mengincar Olive (Tatjana Saphira), cewek pintar dan cantik.

Beruntungnya, Kepala Sekolah (Ray Sahetapy) meminta Olive membantu Kumbang yang prestasinya sangat jelek. Awalnya, Olive menolak, tetapi akhirnya dia bersedia mengajarkan Kumbang. Olive tidak pernah menyukai sikap Kumbang yang kekanak-kanakan, dan tidak pernah serius.

Namun, sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan Olive, dan membuktikan dalam dirinya ada sesuatu yang spesial. Kumbang pun kemudian melakukan hal-hal konyol untuk menarik perhatian Olive.

Berhasilkah Olive menjadi mentor Kumbang? Akankah terjalin kisah asmara antara Kumbang dan Olive? Saksikan saja kisahnya di bioskop Tanah Air pada 22 Agustus mendatang.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini