Polisi akan Periksa Dokter Visum Nikita Mirzani

Tri Ispranoto, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2013 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 30 33 844724 If9CUoWPpu.jpg Nikita Mirzani (foto: Runi/Okezone)

BANDUNG – Pihak penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung akan memanggil dokter yang melakukan visum terhadap Nikita Mirzani, dan Fitri Sri Handayani alias Fia.

Seperti diketahui, kedua wanita tersebut saling lapor karena merasa menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari.

"Kita akan memintai keterangan dua dokter. Pertama dokter yang melakukan visum Nikita, dan dokter yang melakukan visum terhadap Fia," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (30/7/2013).

Saat melakukan visum, Nikita melakukannya di RS Borromeus. Sedangkan Fia melakukan visum di RS Immanuel. Namun, hingga kini pihak penyidik mengaku belum mendapat hasil salinan visum kedua rumah sakit tersebut sebagai bukti tambahan.

"Nanti kita bisa tahu dari hasil visum itu, apakah ada unsur penganiayan seperti yang dilaporkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Trunoyudo menjelaskan, kesaksian dokter yang melakukan visum diperlukan untuk menjelaskan luka apa saja yang diderita pasiennya. Hingga saat ini, pihak penyidik telah memeriksa 12 saksi dari kedua pihak bertikai.

"Tidak menutup kemungkinan saksi akan terus bertambah," pungkasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini