nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atiqah Hasiholan Pura-Pura Bisa Berbahasa Jepang

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2013 12:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 30 206 844602 YBDDNqFUL1.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Astro Bonardo/Sindo)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan telah membintangi sejumlah film yang mengharuskannya berdialog dengan bahasa asing. Di film La Tahzan, dia harus berdialog dengan bahasa Jepang. Bahkan, film tersebut mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Jepang.

Beberapa waktu lalu, dia juga pernah memerankan sebuah film menggunakan bahasa Korea. Namun, dia hanya menguasai bahas Indonesia dan Inggris. Menurutnya, apa yang dilakukannya di dalam film hanya sebatas akting semata.

"Aku cuma bisa bahasa Indonesia sama Inggris doang. Kalaupun saya bisa bahasa asing dalam berbagai judul film, itu semua pura-pura," ungkap Atiqah di premier La Tahzan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2013 malam.

Lebih lanjut, kekasih Rio Dewanto itu mengungkapkan, dia tidak perlu memelajari detail untuk memerankan film berbahasa asing. Dalam berakting, dia hanya berusaha tampil meyakinkan.

 

"Enggak harus memelajari, targetnya aku dalam bermain film harus berbeda-beda ketika bermain film. Dengan karakter yang berbeda-beda, sebisa mungkin meyakinkan, dan semirip mungkin," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini