nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Kafe Bantah Terlibat Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Tri Ispranoto, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 29 33 844343 OmBJ1NqMNY.jpg Nikita Mirzani (Foto: Egie/Okezone)

BANDUNG – Salah satu pemilik Kafe Golden Monkey, Gandhi Nurima (32) membantah ikut terlibat dalam kasus perkelahian yang melibatkan artis Nikita Mirzani.

“Dalam kesempatan ini saya merasa dirugikan. Karena owner tidak pernah melakukan pemukulan terhadap pihak mana pun,” jelas Gandhi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (29/7/2013).

Menurutnya, saat kejadian, tiga owner sudah tidak berada di kafe. “Saya jam 1 saja sudah pulang. Owner yang satu lagi di Jakarta dan satu lagi sedang berada di Tegal,” elaknya.

Sementara, kejadian perkelahian yang kini melibatkan Nikita Mirzani, Yun Tjun, dan Fia terjadi antara pukul 02.30 WIB hingga 03.00 WIB.

“Saya sama kedua belah pihak memang kenal. Jadi pas saya pulang, mereka saya biarkan untuk santai-santai dulu di kafe,” katanya.

Ditanya apakah terdapat CCTV yang bisa memperlihatkan perkelahian tersebut. Gandhi mengungkapkan jika saat ini CCTV sudah ada, namun belum sempat dipasang.

Selain dirugikan atas dugaan keterlibatan owner dalam perkelahian tersebut, Gandhi juga mengaku selama ini telah merugi lantaran untuk kepentingan penyelidikan kafenya ditutup.

Kedatangan Gandhi sendiri ke Mapolrestabes Bandung adalah untuk menjadi saksi atas kejadian perkelahian antara kedua belah pihak.

“Saya dipanggil sebagai saksi atas laporan Nikita. Tapi kan saya tidak tahu karena saya sudah tidak ada di kafe. Jadi saya tadi hanya menjelaskan mengenai keberadaan kafe saya saja,” tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini