nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Belum Tetapkan Tersangka dalam Kasus Nikita Mirzani

Tri Ispranoto, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 29 33 844306 M8hO0Flfrw.jpg Nikita Mirzani (Foto: Egie/Okezone)

BANDUNG – Setelah tiga hari berjalan, polisi belum menentukan tersangka dalam kasus perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, dalam kasus perkelahian yang terjadi di halaman Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Nikita Mirzani yang merasa jadi korban melaporkan Yun Tjun sbeagai pelaku penganiayaan.

Tidak hanya itu, Yun Tjun dan seorang wanitaa bernam Fia pun akhirnya melaporkan Nikita karena telah melakukan penganiayaan. Kasatrerkrim Polresatbes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkan hingga kini pihaknya belum menentukan tersangka dari kedua belah pihak.

“Belum ada tersangka. Kita masih terus mendalami saksi, pelapor, dan terlapor,” katanya, Senin (29/7/2013)

Pendalaman tersebut dilakukan lantaran saat kejadian kedua belah pihak bertikai sama-sama dalam keadaan pengeruh alkohol. Selain memeriksa sembilan orang saksi dalam kasus ini, pihaknya pun telah melakukan penyitaan terhadap beberapa barang bukti berupa botol-botol miras yang didapat dari dalam maupun luar kafe. Untuk kepentingan penyelidikan, kini kafe tempat perseteruan Nikita pun telah dibatasi menggunakan police line.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini