nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Penelope Nilai Kasus Nikita Mirzani Banyak Kejanggalan

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 14:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 29 33 844094 K3Y4l1C7Fa.jpg Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Cinta Penelope menilai banyak kejanggalan dalam kasus penganiayaan yang dialami sahabatnya, Nikita Mirzani pada Sabtu kemarin di sebuah kafe di Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

"Karena aku lagi enggak ada di tempat. Aku enggak bilang Niki nyetting berita. Tapi memang banyak kejanggalan, seperti tidak adanya saksi sama sekali, kayak security masa enggak ada yang misahin," ujar Cinta saat berbincang dengan Okezone, Senin (29/7/2013).

Selain itu, kejanggalan lain menurut Cinta, mengenai foto yang beredar di akun Twitter milik Nikita. Kata Cinta, bintang film Drakula Cinta itu sempat mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya terluka.

"Kenapa ada foto sebagus itu. Banyak pertanyaan banget. Kenapa dibilang kayak disetting, karena kan beberapa jam sebelum kejadian Niki sempat memasang foto di akun Twitternya, foto ciuman sama Onadio Leonardo (vokalis Killing Me Insinde), nah maksud foto ciuman itu apa? Kalau saya ada di sana saya enggak sempat foto, saya langsung bawa Niki ke rumah sakit," kata Cinta penuh pertanyaan.

Bahkan Cinta menyesalkan, mengapa Nikita tidak langsung ke rumah sakit untuk melakukan visum. Justru memilih untuk melaporkan ke polisi terlebih dahulu.

"Lagian harusnya ke rumah sakit dulu, divisum, bawa hasil visum, baru lapor ke polisi," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini