nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara: Yun Tjun Cuma Cari Sensasi

Marvella Frediana, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2013 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 28 33 843690 EbyRZAGps0.jpg Nikita Mirzani (Foto: Tri Ispranoto)

JAKARTA - Setelah melaporkan Yun Tjun, artis kontroversial Nikita Mirzani juga akan dilaporkan balik olehnya. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menanggapi hal itu hanya sekadar sensasi.

"Ah itu sih sudah biasa, pihak yang dilaporkan malah buat laporan balik. Cari sensasi saja itu sih," kata pengacara Nikita Mirzani kepada Okezone, Minggu (28/7/2013).

Bahkan, Fahmi mengungkapkan, pihaknya sama sekali tidak gentar dengan aksi pelaporan balik yang dilakukan Yun Tjun ke pihak kepolisian.

Menurut Fahmi, dengan luka pendarahan dan sejumlah luka berat yang dialami Nikita sudah cukup membuktikan ibu satu anak itu mengalami penganiayaan berat.

"Ah mau lapor, ya silakan saja lapor, orang sudah jelas kok kita di sini korban. Dia (Nikita) dipegangin sama beberapa orang lalu dianiaya sampai luka parah di bagian wajah," imbuhnya.

Sebelumnya, Yun Tjun merupakan pihak dari kubu lawan Nikita telah membuat laporan balik atas penganiayaan yang dilakukan Nikita.

"Pas ngelerai, tiba-tiba dia (Nikita) langsung lepas sepatu haknya dan memukul ke dahi saya," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikeroyok sejumlah orang di sebuah Kafe di kawasan Dago Atas, Bandung pada Sabtu (27/7) sekira pukul 02.00-03.00 WIB.

Saat itu Nikita tengah bersama teman prianya, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo . Dalam kejadian ini, Nikita mengalami sejumlah luka memar, dan perdarahan di sekitar wajahnya.

Sampai saat ini, pelaku pengeroyokan itu belum tertangkap meski kasusnya tengah disidik pihak Mapolresta Bandung.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini