nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Nicky Tirta Melahirkan Bayi Perempuan

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2013 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 28 33 843637 Sh5kGeS251.jpg Nicky Tirta & Liza Elly (Foto: Dok pribadi)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly. Nicky resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya melahirkan putri pertama mereka, Sabtu 27 Juli pukul 19.57 WIB.

Menurut Nicky, istrinya telah melahirkan secara normal dalam usia kandungan sembilan bulan 10 hari, di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Mereka pun memberi nama putrinya Naara Ellyna Tirtajaya (Ellyna)

"Jam 19.57. Berat bayinya 3 kilogram, panjang 50 sentimeter. Setelah lahir istri lemas, tapi tetap ketawa-ketawa," kata Nicky saat dihubungi wartawan.

Menurut Nicky, saat itu dia dan istrinya mau mengecek kehamilannya. Namun, setibanya di rumah sakit, proses kelahiran pun dimulai.

"Sebenarnya mau ngecek saja ke rumah sakit. Ternyata pas datang sudah pembukaan dua. Enggak ada rasa mulas sama sekali. Langsung saja sudah tunggu kelahiran. Pas pembukaan tiga ke atas saja baru terasa mulas," ungkapnya.

Nicky langsung mengungkapan rasa bersyukur  setelah sang istri melahirkan.

"Kebetulan saya bersyukur banget dia kuat. Tadi saja pas pembukaan tiga kan pecah ketuban dia cuma ngomong, 'Sayang pecah ini ketubannya'. Ya sudah dia jalan kaki saja ke ruang bersalin. Padahal ditawari mau pakai kursi roda apa enggak," tandasnya.

Sekadar diketahui, Nicky Tirta resmi mempersunting Puteri Indonesia Lingkungan 2011 di GPIB Immanuel Malang pada 8 November 2012 lalu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini