nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sandra Sempat Kesulitan Menyentuh Alquran

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2013 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 26 33 842802 EDMoM8Hnb8.jpg Dewi Sandra (Foto: Wardah)

JAKARTA - Berbagai perjalanan spiritual yang dialami Dewi Sandra telah membuatnya memanfaatkan kesempatan dalam hidup. Bahkan, dia kini rajin mengikuti pengajian di majelis taklim.

"Awalnya saya lagi belanja gitu, gara-gara cuma foto orang yang Dewi enggak kenal itu ngajak, 'Dewi mau taklim enggak?', sampai akhirnya saya, apa sih yang saya bisa dapat dari taklim tersebut. Ehm, kena ke hati saya. Wow, mungkin ini jawaban dari sebuah doa yakin ini adalah sebuah cara Allah," kata Dewi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Juli 2013.

Bekas istri Glenn Fredly ini mengaku sempat sulit menyentuh Alquran. Namun, setelah banyak mendapat masukan, Dewi pun mulai membaca berbagai rahasia kitab suci umat Muslim ini.

"Apalagi, maaf maaf ya kalau kita mau ngomong, dulu saya punya Alquran tapi untuk menyentuh kayaknya setengah mati gitu lho. Terus akhirnya saya sadar, semua rahasia, semua perintah, semua larangan. Berarti semuanya ada di depan mata," ungkapnya.

Setelah mengetahui apa-apa yang menurutnya benar, Dewi pun mengaku tak menyesali kehidupannya. Justru kini dia lebih menyukuri hidupnya.

"Mau bilang menyesali ya, tapi saya mensyukuri. Masih bagus saya dikasih hati yang enggak memberontak dan menjauhi, tapi hati yang sekarang ya pengin belajar. Saya dengan tulus ya makanya saya setiap hari saya juga berdoa, 'Ya Allah semoga istiqamah semua'," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini