nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dipalsukan, Atalarik & Istri Bikin Wadah untuk Fans

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2013 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 25 33 842249 mRugDlO5Hl.jpg Atalarik & Tsania Marwa (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Peran penggemar memang sangat penting bagi artis maupun penyanyi, itu diakui Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Namun, keduanya mengaku sulit meladeni para fans setiap harinya. Untuk itu, bersama delapan artis lainnya, Arik dan Tsania sepakat mendirikan Indo Artis Fans Club sejak 10 April lalu.

"Kita gabung sama artis-artis pemain film dan sinetron, artis yang paling enggak siap ngurusin fans-nya karena kesibukan main sinetron dan segala macam. Beda sama penyanyi yang fans-nya lebih terorganisir, secara individu kami lemah dalam mengurus fans," kata Atalarik saat ditemui di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2013.

Dengan adanya perkumpulan ini, para penggemar jadi lebih dekat artis idolanya. Karena akan banyak kegiatan artis yang dilakukan bersama mereka.

"Banyak kegiatan yang kami lakukan di sini, fans jadi tahu kegiatan kita masing-masing. Bisa dating bareng, lunch bareng, kunjungan ke lokasi syuting. Banyak kegiatan yang kami lakukan dengan fans kami. Mengenalkan dunia entertainment kepada mereka," ungkapnya.

Ayah satu anak ini menilai, wadah seperti itu memang perlu didirikan. Pasalnya, saat ini banyak oknum yang mengatasnamakan artis di jejaring sosial.

"Kami sebagai artis itu dilematis, di jejaring sosial nama kami banyak dipalsu. Kalau ada wadahnya begini fans bisa tahu mana akun kami yang asli," pungkasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini