Film Biola Cinta Rembulan Telan Biaya Rp10 M

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2013 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 24 206 842105 rBBBVuGPmW.jpg Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sukses dengan film drama, komedi dan horor, Ki Kusumo mencoba peruntungan dengan menggarap film bertemakan anak-anak yang dikemas dengan drama aksi. Produser yang juga paranormal ini menyiapkan film berjudul Biola Cinta Rembulan.

"Biola Cinta Rembulan itu adalah film anak-anak, lebih ke drama action. Sebagai produser film saya prihatin karena tidak banyak yang berani membuat film untuk anak-anak," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Rabu (24/7/2013).

Menurut produser film Jangan Menangis Sinar ini, film anak-anak sudah sangat jarang. Tak heran, banyak anak-anak lebih suka menonton tayangan atau film orang dewasa.

"Anak-anak zaman sekarang enggak punya hiburan, padahal mereka kan juga butuh hiburan. Banyak orangtua lupa dan hanya mengedepankan sisi bisnis saja," sesalnya.

Rencananya, Biola Cinta Rembulan mulai diproduksi pada Agustus mendatang. Tak tanggung-tanggung, Ki Kusumo rela menggelontorkan dana sebesar Rp10 miliar untuk film ini. Namun, dia masih merahasiakan para pemain film itu.

"Mahal karena biaya produksinya banyak. Pemainnya belum bisa diumumkan, tunggu saja nanti," kilahnya.

Biola Cinta Rembulan berkisah tentang anak lelaki berusia 9 tahun yang hidup bersama ayahnya, setelah sang ibunda meninggal. Bocah cilik bernama Axel itu bukanlah anak yang beruntung, hingga selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel tak mampu berbuat apa-apa.

Penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu pelan-pelan berubah setelah bertemu dengan dua orang di sekolahnya. Seorang tukang kebun yang akhirnya mengajari kungfu dan guru baru yang wajahnya sama seperti ibunya yang cantik.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini