Image

Reza Artamevia Bersama Aa Gatot Lagi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 22 Juli 2013, 16:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 22 386 840717 c1uCde3sBK.jpg Reza Artamevia saat berkunjung ke redaksi Okezone (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Aa Gatot Brajamusti ternyata masih menjaga hubungan baik dengan penyanyi Reza Artamevia.

Sudah lama mereka tak diberitakan bersama-sama lagi, Aa Gatot secara mengejutkan tampil berdua dengan Reza mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Disamping itu, Aa juga menyinggung akan meluncurkan album religi pada 28 Juli 2013. Namun, untuk album ini Reza tak dilibatkan di dalamnya.

"Sekarang latihan terus menerus tanggal 28 launching album di Cipanas (Kabupaten Bogor), judulnya 'Subhanallah', personel sembilan, keponakan saya semua. Sudah dua tahun tapi baru sekarang mau launching" kata Aa Gatot menerangkan lamanya proses penggarapan album saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/07/13).

Reza yang merupakan murid Aa Gatot mengatakan dirinya hanya jadi pendukung saja.

"Sebagai suporter aja," sambar Reza.

Aa Gatot merasa tahu diri jika melibatkan Reza. "Kalau Reza ikut nyanyi, repot nantinya, Reza kan sudah jadi diva, kalau kita divadepokan aja," sahut Aa Gatot sambil melayangkan canda.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2011-2015 itu menjelaskan lirik yang mengalir dalam lagu-lagunya bercerita soal ketuahanan.

"Lagu di album tersebut dikemas dalam format lain, latin, pop, semi jazz. Lagu bercerita kedekatan dengan tuhan, bukan kepada dukun, segala sesuatu untuk Allah Sang Pencipta" bebernya.

Reza sendiri sempat jadi pemberitaan hebat ketika tiba-tiba menghilang karena saat itu saat Reza memutuskan berdiam diri di padepokan Aa Gatot di Sukabumi saat bercerai dengan Adjie Masaid.

Ibu dari Zahwa dan Aaliya itu pada 17 Januari 2005 resmi bercerai dengan Adji. Reza sempat dikabarkan diculik di bandara Soekarno-Hatta. Dia sampai menghilangkan diri selama lima hari.

Akhirnya dia "ditemukan" tengah menenangkan diri di padepokan Gatot Bradja Musti di daerah Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini