nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Cory Monteith, Teman Gelar Upacara Peringatan

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2013 18:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 19 532 839726 AmiUcApfPy.jpg Cory Monteith (Foto: CNN)

LOS ANGELES - Sebuah acara akan digelar untuk mengenang mendiang Cory Monteith, yang meninggal pada 13 Juli lalu. Acara yang diadakan teman Cory itu akan digelar di kediaman sang aktor, di Los Angeles.

"Ini (upacara peringatan) di rumahnya (Cory), undangan ini informal. Hanya pesan Facebook mengatakan kepada kita untuk datang ke rumahnya di malam hari. Semua orang akan menceritakan kisah-kisah lucu, dan membawa foto," kata sumber majalah In Touch.

Sementara itu, penggemar Cory berencana menyelenggarakan acara serupa di Kanada. Di acara tersebut, para penggemar akan memegang lilin di Vancouver, dan Victoria, untuk menghormati Cory.

Acara di Vancouver akan diadakan di hotel Fairmont Pan Pacific, di mana kekasih Lea Michele itu meninggal. Acara lainnya akan berlangsung di Clover Point Park.

Sementara itu, Dianna Agron yang berperan sebagai pemandu sorak Quinn Fabray dalam serial Glee mengenang mendiang Cory Monteith sebagai teman yang menyenangkan dan aktor berbakat.

"Saya belum pernah kehilangan seorang teman. Di waktu yang terasa berat ini, saya bersandar pada semua kenangan indah kami dengan Cory, betapa dia punya banyak cara untuk membuat kami tersenyum," tandasya tentang Monteith, yang pernah berperan sebagai kekasihnya dalam serial Glee musim pertama.

Seperti diketahui, sebuah video Cory Monteith sebelum meninggal beredar. Dalam video itu, kekasih Lea Michele tersebut memberi peringatan kepada para penggemarnya untuk "menghindari masalah".

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini