nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditegur KPI, Trans TV Tak Ubah Konsep Yuk Kita Sahur

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2013 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 18 533 839198 hpZrZCbdCl.jpg Yuk Kita Sahur (Foto: ist)

JAKARTA- Meski ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pihak Trans TV tidak akan mengubah konsep acara Yuk Kita Sahur yang dbintangi Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur dan yang lainnya.

"Konsepnya tetap sama, cuma ada beberapa hal yang harus diperhatiin saja. Ini belum ketemu lagi dengan tim produksi, perkembangannya seperti apa nanti, perbaikannya," jelas Humas Trans TV, Hardiansyah Lubis, saat dihubungi lewat telefon, Kamis (18/7/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, KPI memberikan surat teguran kepada Yuk Kita Sahur tertanggal 16 Juli 2013. Sama seperti teguran untuk acara lawak selama sahur lain, program ini disebut banyak mengandung lawakan yang melecehkan.

Yuk Kita Sahur yang dianggap mengandung pelanggaran yakni, tanggal 10, 11, 12 Juli 2013. Ironisnya, Yuk Kita Sahur dibintangi Olga Syahputra yang saat ini sedang bermasalah dengan kasus hukum akibat dilaporkan ke polisi karena lawakannya dianggap merugikan.

Selain Yuk Kita Sahur, KPI juga memberikan surat teguran kepada Sahurnya Pesbukers yang ditayangkan di ANTV dan Sahurnya OVJ di Trans7 dengan alasan yang sama.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini