nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cory Monteith Meninggal karena Heroin & Alhokol

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2013 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 18 532 839073 HddTpFTTCt.jpg Cory Monteith (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Penyebab kematian Cory Monteith mulai terkuak. Cory meninggal akibat keracunan obat, yang melibatkan heroin dan alkohol. Ini adalah kombinasi yang mematikan, ketika seseorang mencampur heroin dan alkohol dalam waktu bersamaan.

Meski baru selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan terlarang pada April lalu, Cory diduga belum bisa lepas dari obat-obatan tersebut.

Menurut salah satu teman, bintang Glee yang meninggal pada Sabtu, 13 Juli itu masih menggunakan narkoba. Terbukti, kekasih Lea Michelle itu telah mencampur heroin dan alkohol untuk mengatasi kecanduannya terhadap zat adiktif.

"Dia seperti menjadi hewan gila, dan aku tahu ekstasi dan kokain adalah pilihannya," kata seorang teman kepada RadarOnline.

"Keluarganya sangat kehilangan, tidak ada siapa pun siap untuk menerimanya," sambungnya, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sang teman pun tak mau menyamakan kematian Cory dengan Amy Winehouse.

"Ini tidak seperti kasus Winehouse Amy, di mana orang-orang semacam mengharapkan itu. Dia benar-benar tampak seperti berada di jalan yang lurus dan benar. Saya hanya khawatir apakah dia aktor terbaik di dunia, dan bisa menyembunyikan obat yang mudah. Tapi saya tidak berpikir siapa pun bahkan bisa melakukan itu," paparnya.

"Dia tidak dikategorikan dengan superhiper, dia hanya normal. Tidak ada cara lain untuk menggambarkan hal itu. Itulah yang menghancurkannya," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini