Vanessa Hudgens Ingin Jadi Pelacur Sejak Usia 12 Tahun

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2013 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 18 206 839201 RI47ZZKkPq.jpg Vanessa Hudgens (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens bicara soal peran di film terbarunya, The Frozen Ground. Di film ini, Vanessa berperan sebagai seorang pelacur.

Melakoni peran sebagai pelacur bukan hal sulit bagi aktris 24 tahun ini. Pasalnya, Vanessa mengaku sudah tertarik memerankan karakter sebagai pelacur sejak usianya 12 tahun. Vanessa memang memulain karier aktingnya sejak kecil.

“Aku ingin selalu memerankan karakter yang sangat berat. Aku ingat ketika aku 12 tahun aku seperti, ‘aku ingin berperan sebagai pelacur dan pecandu narkoba’,” ujar Vanessa seperti dikutip The Sun, Jumat (19/7/2013).

Karena berperan sebagai pelacur, Vanessa harus melakukan adegan menari striptis. Bintang film High School Musical ini mengaku deg-degan ketika adegan itu diambil. The Frozen Ground akan tayang di Inggris pada 19 Juli, sedangkan di Amerika pada 23 Agustus.

“Hatiku berdebar-debar ketika kami memfilmkan itu. Untuk adegan yang satu ini, posisiku lebih rendah dari para kru film laki-laki. Mereka yang berada lebih tinggi duduk di bangku mereka, sehingga membuatku sangat canggung dan intim,” akunya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini