nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idola K-Pop Kunjungi Diskotek Gay, Fans Perang Komentar

Marvella Frediana, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2013 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 16 532 837643 4cCJhf87YF.jpg Jo Kwon (Foto: Star Daily News)

SEOUL - Beredarnya foto yang diduga personel 2Am, Jo Kwon saat sedang mengunjungi diskotek gay di Thailand mengundang kontroversi di kalangan penggemar dan haters.

Itu terlihat dari komentar-komentar panas para penggemar di situs yang memuat artikel, dan foto leader 2AM tersebut.

"Pertama kali aku melihat foto tersebut aku benar-benar yakin itu adalah Kwon. Tapi aku harap kalian mengerti, dia berkunjung ke sebuah diskotek gay tidak berarti dia adalah seorang gay," kata seorang I AM (sebutan untk penggemar 2AM).

"Kau bilang dia bukan seorang gay? lihatlah tanktop, dan kaos kaki yang dia kenakan! Dia benar-benar terlihat seperti seorang homo," kata seorang haters langsung membantah komentar tersebut.

"Ayolah, aku yakin kalian tidak benar-benar terkejut. semua orang tahu bahwa sejak dulu Kwon adalah seorang gay. Ini bukanlah sebuah berita besar," kata haters lain yang sangat yakin pria kelahiran 28 Agustus 1989 itu seorang homo.

"Kalian terlalu banyak mengurusi hidup orang lain. Dia gay atau tidak, itu urusannya, aku tetap mencintai Kwon," ujar seorang I AM.

"Sebagai penggemar, sebaiknya kalian jangan mudah percaya dengan rumor tersebut, mungkin itu hanyalah foto yang diedit. Aku tidak akan meninggalkan 2AM, mereka terlalu berharga untuk ditinggalkan," ujar penggemar lain turut mendukung Jo Kwon.

Di tengah maraknya fenomena K-Pop, prasangka idola pria K-Pop merupakan seorang gay memang tidak pernah lepas lantaran gaya fesyen mereka yang terkesan ngondek dengan menggunakan kaos V neck atau bahkan aksesori blink-blink lain yang kerap dikenakan para idola K-Pop pria.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini