Erie Suzan Digugat Rp33,2 M, Penuntut Tawarkan Damai

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2013 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 16 386 837781 GCeqg5bOzj.jpg Erie Suzan (Foto: Facebook)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Erie Suzan (34) menjalani sidang perdana terkait tuntutan perdata yang dari pihak Family Band.

Erie dibawa ke Pengadilan Tata Niaga Jakarta Pusat, karena dituding telah "mencuri" lagu milik Family band, berjudul "Aku Rindu".

Dalam sidang perdana PTUN, mengagendakan mediasi untuk kedua pihak. Dari Family Band tampaknya mengendurkan tekanan dengan memberi sinyal perdamaian kepada Erie. Sidang akan dilanjutkan pekan depan.

"Dari pihak penggugat minta kami inisiatif, mereka punya niat baik, ini kami sambut baik. Tanggal 23 (Juli) kita tunggu hasilnya, mudah-mudahan sudah selesai semuanya," ujar kuasa hukum Erie, Fadly Taha usai menjalani sidang, Selasa (16/7/2013).

Erie yang turut hadir mengungkapkan, tak ingin adanya permusuhan, terutama dengan sesama seniman.

"Kalau saya ini enggak suka cari musuh, enggak mau berantem, apalagi sesama seniman. Mereka juga masih anak-anak yang punya masa depan yang panjang. Kalau ada upaya damai, kita menyambut baik. Ya, buat kami tidak menjadi masalah, apalagi sekarang bulan puasa," ujarnya.

Sekedar diketahui, Familly Band menggugat Erie Suzan secara perdata. Erie dituding mengambil lagu "Aku Rindu". Dalam gugatannya, Family Band menuntut uang sebesar Rp33,2 miliar.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini