Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video Konyol

Marvella Frediana, Jurnalis · Senin 15 Juli 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 15 532 837359 upvfKvEkhn.jpg Sunny SNSD (Foto: Instagram)

SEOUL - Personel SNSD, Sunny kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah video konyol yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

melalui Video berdurasi sebelas detik tersebut, Sunny mencoba mengikuti tren "Food Broadcast" yang belakangan ini sedang marak di jejaring sosial.

"Food Broadcast belakangan ini sangat marak, aku sungguh menyukainya. aku akan mencoba. Terima kasih kepada Yoona yang telah menggangguku, gagal! Aku sungguh mencoba untuk memakan habis semuanya, gagal!," kata member SNSD yang punya julukan 'Si Ratu Menggemaskan'dalam caption video tersebut.

Sunny memulai video pribadinya dengan memakan sebuah jagung manis dengan gayanya yang sangat menggemaskan. Suara Yoona juga turut terdengar dalam video personel SNSD dengan postur tubuh paling pendek itu, Yoona mengganggu Sunny dengan berkata, "Makanlah jagung itu seperti seorang anak serigala."

Video ini pun tak pelak mengundang banyak komentar dari para penggemar setia sang ratu menggemaskan.

"Video ini sedang diulang-ulang!! Terlalu menggemaskan, sungguh terlalu menggemaskan. Kenapa kamu selalu dibungkus sebuah selimut?," ungkap seorang penggemar.

"Sunny, kamu benar-benar menggemaskan!," papar penggemar lain yang meleleh dengan tingkah laku menggemaskan personel berambut pendek ini.

Sebelumnya, Sunny juga mengunggah sebuah video lucu saat tengah bermain petak umpat dengan wajah ditutup sebuah selimut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini