Dipermalukan, Jay-Z Ogah Maafkan Robert De Niro

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 532 835617 77NDUsngUY.jpg Jay-Z (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jay-Z tampaknya belum bersedia memaafkan perbuatan Robert De Niro yang mempermalukannya saat menghadiri pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio, November lalu.

Saat acara tersebut, Robert berkata di depan umum bahwa Jay-Z tidak pernah mengangkat telefonnya, dan membuat suami Beyonce tersebut malu.

Jay-Z juga mengaku dia belum menyelesaikan masalahnya dengan peraih Oscar itu. Dia juga mengatakan tidak akan bersikap lunak, meski bertengkar dengan seorang aktor besar seperti Robert.

"Siapa? Tidak, aku belum menyelesaikannya (bertengkar dengan Robert). Aku memperlakukan orang berdasarkan siapa mereka. Bukan nama mereka, bukan Robert De Niro. Tidak masalah siapakah kamu, semua orang harus dihormati dan semua orang bersikap manusiawi. Tidak ada yang di bawah," kata Jay-Z.

Sekadar diketahui, mereka berselisih karena Robert mengaku Jay-Z tidak pernah mengangkat panggilan teleponnya di depan banyak orang. Padahal, dia ingin meminta bantuan untuk menggarap lagu untuk Tribeca Film Festival.

"Bob sedang duduk, dan kemudian Jay-Z  datang untuk menyapa, De Niro bilang bahwa dia tidak akan menghubunginya lagi," tandas sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini