Tak Ingin Tidurnya Diganggu, Kim Kardashian Sewa Perawat

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2013 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 10 532 835032 3opOYksTeY.jpg Kim Kardashian (Foto: UsMagazine)

LOS ANGELES - Setelah melahirkan, para ibu biasanya disibukkan dengan bangun pada malam hari karena sang anak menangis. Namun, Kim Kardashian tidak akan mengalami hal tersebut.

Kekasih Kanye West ini telah merekrut seorang perawat yang bertugas menjaga North West di malam hari agar tidak mengganggu jadwal tidurnya dan tetap terlihat cantik.

"Tidur sangat penting bagi Kim. Tanpa delapan hingga sepuluh jam tidur, dia tidak dapat beraktivitas. Kim ingin istirahat cukup agar dapat menjadi ibu yang baik untuk North. Jika dia kurang tidur, maka hal itu akan sulit terjadi. Perawat Kim dan Kanye tidur di kamar bersama Nori, dan jika dia perlu ganti popok, minum susu, atau hanya ditenangkan, ada pekerja yang akan menenangkan bayinya," ungkap sumber.

Sekedar diketahui, Kim melahirkan putri pertamanya yang diberi nama North West, bulan lalu. Banyak orang mengolok-olok nama tersebut karena dianggap aneh.

Ibu Kim, Kris Jenner, justru mengatakan bahwa nama itu diambil atas hasil persetujuan keluarga besar. Dia juga menilai North West adalah sebuah nama yang keren. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013).

"Aku pikir itu keputusan bersama. Mereka melakukannya bersama. Aku juga setuju. North adalah kekuatan. Dan North adalah kekuatan antara mereka berdua. Jadi aku pikir itu sangat keren. Ketika bayi lahir dan kamu memberikan nama dan kamu yakin, itu akan menjadi energi pada bayi," kata Kris.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini