Jika Mangkir, Ibunda Ridho "Slank" akan Dipidanakan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2013 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 09 33 834176 l2LHans8j0.jpg Ridho "Slank" (foto: Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA - Has Asmain masih menunggu itikad baik ibunda Ridho "Slank", Sein Ely untuk melunasi gajinya selama tujuh tahun yang belum dibayarkan. Jika tidak, maka Has akan mempidanakan bekas atasannya itu.

Kuasa hukum Has Asmain, Kissinger P Tambunan, mengatakan kliennya tetap menunggu itikad baik dari Sein. Namun, jika tuntutan perdata yang sudah dilayangkan tidak digubris, maka masalah ini akan berlanjut pada perkara pidana.

"Kita akan menunggu. Kalau mereka tetap tidak ada itikad baik, kalau putusan dia tetap tidak bayar, kita akan pidanakan," ungkap Kissinger ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Lebih lanjut, Kissinger mengungkapkan, akan menuntut dengan UU KDRT sesuai anjuran Komnas Perempuan. Has diketahui pernah mengadukan masalah ini ke Komnas Perempuan. Menurut Kissinger, selama bekerja di rumah ibunda Ridho, kliennya mendapat tekanan secara psikis. Selain itu, Has juga akan menuntut atas dugaan penipuan.

"Kita akan tuntut dengan UU KDRT, dan penipuan. KDRT itu anjuran dari Komnas Perempuan, karena ada tekanan psikis ya. Kita optimis, kita enggak ngomong macam-macam, kita ngomong apa adanya saja," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini