Tak Laku Lagi, Demi Moore Jadi Pelatih Yoga

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 532 833860 4R714PoabH.jpg Demi Moore (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Demi Moore memutuskan mengurangi kegiatannya di dunia akting, dan menjadi seorang pelatih yoga profesional. Bekas istri Ashton Kutcher ini berhasil menguasai yoga Kundalini, yang foku spaa peningkatan kesadaran individu melalui teknik pernapasan.

Sejak berpisah dari Ashton, Demi selalu membuat masalah dan dijauhi oleh anak-anaknya. Dia bahkan harus masuk panti rehabilitasi karena merasa depresi akibat perpisahannya dengan sang aktor.

Demi juga sadar akan sulit bersaing dengan aktris muda di Hollywood di usia 50 tahun. Demikian seperti dilansir Thenation, Senin (8/7/2013).

"Demi sadar bahwa sinar bintangnya telah meredup di Hollywood. Tawaran akting belum datang di usianya. Dia juga menilai Kundalini dapat membantunya pulih dari masalah emosional, obat terlarang, dan masuk rumah sakit, tahun lalu. Dia akan menjalani kelas selama dua jam, lima hari dalam seminggu," ungkap sumber.

Setelah menjalani yoga, Demi dapat menjalani kehidupan dengan baik dan berhasil mengatasi masalah pada dirinya secara psikis serta spiritual.

"Demi akhirnya menemukan kembali jalannya dan belajar yoga membuat hidupnya lebih baik. Dia benar-benar berniat untuk hidup sehat," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini