Share

Cerita Menarik Konser Rolling Stones di Hyde Park

Marvella Frediana, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 388 833828 YkedhLobqj.jpg Rolling Stones konser di Hyde Park, London, Inggris (Foto: Ist.)

LONDON - Rolling Stones mengulang kembali sejarah tampil di Lapangan Hyde Park, London, Inggris setelah 44 tahun lamanya belum pernah konser lagi di tempat tersebut. Konser ini digelar dalam rangka menyambut musim panas di Inggris sekaligus penghormatan atas perjalanan band legendaris tersebut.

 

Rolling Stones berhasil menghibur sebanyak 65 ribu penonton di tempat bersejarah yaitu tempat dimana Rolling Stones menggelar konser tepat dua hari setelah kematian salah satu personelnya, Brian Jones pada 1969.

 

Pada konser tersebut, sang vokalis, Mick Jagger menggunakan kemeja putih yang sama dengan yang ia gunakkan saat pidato kematian Brian Jones.

“Ini hanya sesuatu yang saya pakai untuk mengenang masa lalu,” kata Mick seperti dilansir Stcommunities, Senin (8/7/2013).

 

Grup band legendaris dunia ini nampaknya sangat senang untuk kembali menggelar konser di Hyde Park. Mereka membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti "Start Me Up" dan "It’s Only Rock ‘n’ Roll".

 

“Apakah ada di antara kalian yang pernah di sini pada 1969? Selamat datang kembali, senang bertemu kalian lagi,” kata Mick di sela penampilannya sembari berteriak lalu disambut dengan teriakan dari penggemar.

 

Di sela konser, ditayangkan juga cuplikan dari konser mereka puluhan tahun silam, dan sebagai bentuk penghormatan atas inspirasi yang telah diberikan Rolling stones juga menampilkan cuplikan video dari B.B King untuk James Brown dan Etta Brown.

 

Konser ini juga turut dimeriahkan oleh Gary Clark Jr yang tampil bersama Rolling Stones dengan penampilan yang sangat liar. Kemudian, konser ini diakhiri dengan pentas kembang api yang diiringi kepuasan dari para penggemar yang hadir.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini