nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isa Raja Abadikan Momen Hidup lewat Tato

Marvella Frediana, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 08 33 833507 Atd3DSranc.jpg Isa Raja (Foto: Arief)

JAKARTA - Isa Raja, jebolan X Factor Indonesia yang satu ini terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Isa pun memiliki banyak tato di tubuhnya.

 

Kepada Okezone, penyanyi rock berkacamata ini menceritakan kegemarannya  menghiasi tubuh dengan tato. Berangkat dari kegemarannya terhadap keindahan gambar dan tulisan, Isa memilih tato menjadi caranya berekspresi.

 

"Aku kan memang orangnya suka berekspresi, terus dari kecil karena kakakku suka melukis, aku jadi suka sama kesenian yang berbau gambar. Jadi deh sampai sekarang aku hobi sama yang namanya tato," ujar Isa.

 

Terlepas pro dan kontra seni melukis tubuh tersebut, Isa menganggap tato menjadi cara tersendiri mengabadikan setiap peristiwa.

 

"Bicara masalah tato sih, menurutku ini jadi cara aku sendiri buat mengenang setiap momentum dalam hidup aku. Setiap orang pasti punya cerita yang berbeda dalam hidupnya, dan ini jadi pilihanku buat mengabadikan semua kenangan di hidup aku," ungkapnya.

 

Lebih jauh, Isa mengungkapkan, setiap tato yang ada di tubuhnya punya arti tersendiri. Meski enggan menyebutkan bentuk tato yang dimiliki, dia mengatakan semua tatonya jelmaan setiap momentum penuh kenangan yang pernah dilewatinya.

 

"Semuanya tatoku ada ceritanya. Misalnya ada sebuah tato yang menceritakan tentang betapa pentingnya sebuah mimpi itu untuk dikejar. Ya, intinya tato ini memotivasi aku buat terus merealisasikan mimpi yang aku punya. Begitu juga tato yang lain yang aku ambil dari cerita-cerita dalam hidup aku, mulai dari masalah kegalauan sampai segala macamnya deh," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini