nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Septy Sanustika akan Bintangi Film Tidjan sang Laskar

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 07 08 206 833866 P0ywBiVS6v.jpg Septy Sanustika dan Ade M. Nur Ngudu (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Suami dipenjara karena korupsi malah membawa berkah bagi Septy Sanustika. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu punya rencana membintangi film yang menceritakan kembali tokoh pejuang asal Bogor, Jawa Barat, bernama Tidjan yang memerangi penjajah Belanda.

Film yang disutradarai Bayu Prayogo yang pernah berprofesi sebagai jurnalis itu rencananya diberi judul Tidjan sang Laskar.

“Iya, aku sudah banyak ngobrol dengan pak Ade (produser film Tidjan sang Laskar), sampai sudah diwawancara juga,” kata istri muda Fathanah ini saat ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu.

Septy merasa tertantang berperan di film yang  mengisahkan kembali tokoh yang heroik.

“Dengan latihan keras pastinya saya bisa memuaskan sutradara juga prodeser membintangi film ini,” ujarnya.

Produser Ade M. Nur Ngudu mengatakan, dirinya merasa ada tokoh yang pas diperankan oleh sosok Septy.

“Saya punya beberapa kandidat aktris untuk memerankan salah satu tokoh, tapi kayaknya Septy bisa pas memerankannya,” katanya.

Bayu berharap syuting film ini sudah bisa dimulai tiga minggu usai Lebaran tahun ini. Diharapkan tahap editing bisa dilakukan akhir tahun 2013. Sehingga bisa naik di bioskop awal 2014.

“Menyutradarai film ini pastinya seru. Sejarah Tidjan juga sangat penting untuk diketahui oleh generasi tua maupun muda. Mudah-mudahan bisa selesai secepat mungkin,” harapnya.

Sejak suami Septy, Achmad Fatonah terlibat dugaan kasus suap sapi impor, dirinya kembali aktif menyanyi dangdut karena media gencar juga memberitakan derita seorang Septy. Kini, ia mencoba menjajal dunia akting bidang hiburan lainnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini