nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Kerabat Meninggal Muda, Rico Ceper Takut

Marvella Frediana, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2013 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 07 33 833196 4x6PTKr2t9.jpg Rico Ceper (Foto: Marvella/Okezone)

JAKARTA - Banyaknya fenomena artis yang meninggal muda, membuat presenter sekaligus penyiar radio Rico Ceper (38) takut.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, ayah dari Keysha Alea Malakiano Safinka ini menceritakan rencana dirinya yang akan lebih giat beribadah, terutama di bulan suci Ramadhan lantaran takut melihat banyak kerabatnya yang juga artis meninggal muda.

 

“Ramadan ini gue bakal lebih banyak bersosial dan meningkatkan ibadah. Mungkin karena gue jadi ketakutan sendiri lihat banyak temen-temen gue meninggal muda, dan itu gak disangka banget. Contohnya alm. Uje, Adji Massaid dan Ricky Jo,” kata Rico kepada Okezone, beberapa hari lalu.

 

Kepergian kerabat-kerabat Rico secara cepat itu diakui Rico membuat dirinya jadi menghargai hidup. Apalagi di usianya yang sudah hampir berkepala empat yang menurutnya menjadikkan semua hal buruk mungkin menimpa dirinya.

 

“Dari dulu gue emang sudah tahu kalau kematian pasti bakal menimpa siapa aja dan di mana aja. Cuma kayaknya sekarang makin banyak aja orang-orang terdekat gue yang pergi ngedadak banget. Mulai dari serangan jantung sampe kecelakaan, aduh gue selalu mikir jangan-jangan besok giliran gue, karena kan kita gak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok” paparnya.

 

Ramadhan kali ini menurutnya akan dijadikan sebagai ajang untuk mengumpulkan celengan akhirat. Bahkan, Rico juga mengatakan bahwa di bulan suci ini ia akan lebih sering mengisi acara-acara Ramadhan tanpa mematok fee.

“Yang jelas ramadhan ini ibadah bakal gue gencarin, jadi ajang buat ngumpulin celengan akhirat juga, karna gue gatau kapan giliran gue berpulang. Terus, kalau emang ada yang minta gue buat ngisi acara Ramadan atau kegiatan sosial, gue gak akan patok bayaran selama kegiatan itu memang buat kebaikan,” ungkap bekas suami dari presenter Sandrina Malakiano ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini