nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Ngebet Bercinta, Dewi Sanca Ngaku Lagi Haid

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2013 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 06 33 833021 VNbWBz4tl9.jpg Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Dewi Sanca akhirnya mau membuka suara perihal pelecehan seksual yang dilakukan Arya Wiguna. Katanya, Arya ingin menanggalkan pakaiannya untuk mengajak berhubungan intim.

"Iya dia (Arya) narik-narik baju (kaos) saya sampai kepegang payudaranya. Celana saya juga sempat ditarik. Bukan hanya itu, bahkan dia sempat mengajak saya untuk ML," ujar Dewi saat berbincang melalui telefon, Sabtu (6/7/2013).

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa saat itu Arya yang sedang berkunjung ke rumahnya secara tiba-tiba masuk ke kamar, lantaran ingin memeluk tubuhnya.

"Saya lagi di kamar, terus dia (Arya) tiba-tiba datang ke kamar, tanpa mengetuk pintu. Namanya orang bertamu kan harus ada etika. Terus saya tanya, mau ngapain? Sambil tiduran dia bilang, 'cuma mau peluk kamu saja'," ceritanya.

Untuk menghindari perbuatan maksiat tersebut, saat itu Dewi berpura-pura mengatakan tengah datang bulan. Tak dipungkiri, saat itu Dewi merasa ketakutan.

"Iya jelas. Saya alasannya sedang menstruasi. Terus dia tanya, kapan selesainya. Saya jawab tiga hari lagi. Sebelumnya waktu baju ditarik, saya juga ketakutan dan langsung ambil bedcover," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini