Lee Hyori Benarkan Kabar akan Menikah

Marvella Frediana, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 05 532 832420 NjwbOSmpJ7.jpg Lee Hyori & Lee Sang Soon (Foto: Soompi)

SEOUL - Menanggapi ramainya pemberitaan pernikahan dirinya dan Lee Sang Soong, Lee Hyori akhirnya memutuskan untuk angkat biacara.

 

Melalui situs resmi Fan Cafe, 4 Juli kemarin Lee Hyori membenarkan bahwa dia dan Lee Sang Soon berencana akan segera menikah.

"Jika saya memulai dengan sebuah kesimpulan, benar adanya bahwa saya akan menikah. Kami berdua telah berdiskusi, dan memutuskan bahwa kami ingin melaksanakan pernikahan sekitar bulan September mendatang, tapi kami belum memberitahukan kedua orangtua kami secara resmi," kata Lee Hyori seperti dilansir Allkpop.

 

Dalam pernyataannya tersebut, Hyori juga mengatakan belum melakukan persiapan apapun untuk rencana pernikahan mereka. Dia pun menjelaskan alasannya mengapa beberapa hari ini memutuskan tetap bungkam atas isu pernikahannya yang beredar.

 

"Kami sama sekali belum membuat pertemuan keluarga secara formal ataupun mencetak surat undangan pernikahan. Kemarin aku memerlukan waktu, dan hari ini aku memutuskan untuk memberitahukan kepada semua orang," ungkapnya.

 

Dalam tulisan tersebut, Hyori juga menyatakan permohonan maaf kepada para penggemar, karena bungkam beberapa hari ini.

Dia mengatakan, pernikahan ini merupakan hal yang sangat spesial. Jadi, dia akan memberitahukan kepastian pernikahan pada saat yang tepat ketika dia benar-benar siap.

 

Lee Hyori juga tampaknya memikirkan para penggemar yang belum siap melepas dirinya menikah dengan Sang Soon. Maklum saja, selama ini banyak penggemar fanatik yang meninggalkan idolanya ketika idola mereka menikah dengan pasangan mereka.

"Untuk para penggemar yang belum siap melepaskanku, bagaimana kalau kita minum soju (bir ala Korea) malam ini? Aku cinta kalian," tutupnya.

 

Hyori dan Sang Soon adalah pasangan selebriti Korea yang telah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga tahun. Keduanya seringkali memamerkan kemesraan lewat foto-fotonya. Bahkan, mereka sempat menggarap lagu berdua.

Mau buka bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini