nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramadan, Rico Ceper Ingin Banyak Beramal

Marvella Frediana, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 05 33 832746 hpfkapYIPn.jpg Rico Ceper (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Jelang Ramadan, artis sekaligus penyiar radio Rico Ceper berniat memaksimalkan diri menjalani aktivitas sosial.

 

"Ramadan kali ini kayaknya gue bakal men-CSR-kan diri gue. Dalam artian gue ingin lebih banyak berbuat sosial," ujar Rico kepada Okezone ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Kata pria kelahiran 8 Desember 1974 ini, langkah tersebut dilakukan agar akan lebih banyak mengabdikan diri untuk masyarakat.

Jika biasanya saat Ramadan tahun lalu mematok biaya saat mengisi acara, dia akan lebih memilih kegiatan-kegiatan Ramadan tertentu yang memungkinkannya berbaur dengan masyarakat tanpa mematok fee.

 

"Ramadan-Ramadan sebelumnya kan gue tetap ngisi acara yang diatur sama pihak manajemen dengan fee tertentu, tahun ini gue pingin ikut terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama di kampung sekitar tempat tinggal gue. Ya tahun ini lebih memilah lah mana acara yang bakal gue isi, mana yang enggak. Ya intinya gue berniat buat lebih banyak bersosial tanpa berorientasi kepada bayarannya," ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Rico mengungkapkan, langkah CSR yang dilakukannya merupakan sebuah ajang beramal setelah sebelas bulan banting tulang mencari nafkah.

"Gue pikir gak ada salahnya juga, selain buat menyisihkan 2,5 persen yang memang sudah diwajibkan oleh agama, ini juga jadi ajang gue beramal setelah sebelas bulan Allah ngasih gue rezeki," tandasnya.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini