nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Kerja

Obsesi, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 05 33 832590 qHrIKgGoIa.jpg Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Aris)

JAKARTA - Tidak sedikit selebriti yang memutuskan break dari aktivitasnya di dunia hiburan pascanikah. Namun, tidak begitu dengan Ayu Ting Ting.

Setelah menikahi Henry Baskoro Hendarso (Enji), 4 Juli kemarin, dia diizinkan sang suami untuk tetap berkarier.

"Kalau saya setelah kita menikah, karier enggak ada masalah ya. Yang penting nanti apabila dikasih anak lebih memperhatikan keluarga. Tapi bukan berarti Ayu berhenti di kariernya, karena tidak semudah itu Ayu untuk mendapatkan seperti ini. Jadi silakan terus, tapi bisa milih-milih buat pekerjaan nantinya," ungkap Enji.

"Tahu waktunya lah yang penting, bisa bagi waktu untuk keluarga. Tapio karier saya tetap diizinin sama Enji. Alhamdulillah diizinin sama Enji, dia enggak yang sudah ya habis nikah stop. Jadi ya Alhamdulillah sih sejak awal pacaran sama Enji sudah ngomongin seperti itu," sambung Ayu.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menikah dengan Enji pada Kamis, 4 Juli 2013. Banyak yang terkejut dengan pernikahan Ayu karena terkesan dilakukan secara mendadak.

Awalnya, Ayu akan bicara soal pernikahan mereka pada Senin, 8 Juli 2013. Namun, pihak manajemen sepertinya tak mau kabar pernikahan Ayu melebar ke mana-mana. Ayu pun mempercepat jumpa persnya menjadi hari ini.

Lihat videonya di sini.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini