Putri Pierce Brosnan Meninggal Dunia

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 532 830705 ZbxiXd6rLQ.jpg Pierce & Charlotte Brosnan (Foto: Getty Images)

LOS ANGELES - Berita duka datang dari aktor senior Hollywood, Pierce Brosnan. Putrinya, Charlotte Brosnan meninggal dunia pada Jumat, 28 Juni waktu setempat, karena kanker. Penyakit sama yang membunuh ibunya, aktris Australia Cassandra Harris, pada tahun 1991.

Setelah didiagnosis mengidap kanker ovarium selama tiga tahun lalu, Charlotte menghembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun.

"Pada tanggal 28 Juni pukul 14.00, putri saya Charlotte Emily melanjutkan hidup yang kekal, setelah menyerah dengan kanker ovarium yang dideritanya. Dia didampingi suaminya, Alex, anak-anaknya Isabella dan Lucas dan saudara-saudaranya Christopher dan Sean," kata aktor dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sydney Morning Herald.

Pierce yang sedang melakoni syuting film terbarunya langsung terbang ke London untuk mendampingi anak perempuannya itu. Charlotte pun meninggal di kediamannya yang berada di kota tersebut.

"Charlotte berjuang melawan kankernya dengan penuh keberanian dan keberanian. Kami pun sangat berat kehilangan gadis cantik yang kami sayangi," paparnya.

Bekas bintang Obligasi itu menikahi Harris pada tahun 1980, dan mengadopsi Charlotte, serta kakaknya, Christopher setelah kematian ayah mereka pada tahun 1986. Brosnan dan Harris juga dikaruniai anak kandung bernama Sean.

Aktor yang kini menikah dengan seorang wartawan bernama Keely Shaye Smith, dikaurniai dua anak laki-laki, Dylan (16), dan Paris (12).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini